A.    Proses klaim Florence
•    Pastikan Anda memiliki kartu garansi Florence yang masih berlaku.
•    Sertakan tanda bukti pembelian Anda.
•    Hubungi layanan pelanggan Florence di +62-21-553 6683 dan informasikan keluhan Anda
•    Layanan Pelanggan Florence akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia, dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.
•    Pada hari di saat inspeksi barang, petugas akan menunjukkan SPT (Surat Penunjukkan Tugas), memeriksa kartu garansi, menganalisis kondisi barang, menjelaskan penyebab dari keluhan yang terjadi, dan juga menjelaskan kemungkinan perbaikan barang dengan kondisi sebagai berikut:
a. Apabila barang hanya mengalami kerusakan ringan, maka perbaikan dapat langsung dilakukan di lokasi (tanpa dikenakan biaya).
b. Perbaikan untuk pegas (springs) yang rusak akibat pemakaian secara normal tidak ditanggung oleh perusahaan.

•    Apabila barang tersebut memerlukan perbaikan yang harus dibawa ke pabrik, maka Anda sebagai pemilik wajib menandatangani kartu garansi Anda dan tanda bukti tugas (bukti barang ditarik/dikembalikan).

B.    Kartu Garansi Florence


Instruksi Garansi dan Pemeliharaan
 
Selamat, Anda telah membeli salah satu sistim tidur terbaik dan telah bergabung bersama jutaan pemilik kasur Florence yang memahami betul pentingnya tidur berkualitas yang sehat dan nyaman.
Florence memberikan jaminan penggantian ataupun perbaikan dari kasur ataupun pondasi (divan) yang digunakan dalam pemakaian normal, jika apabila kasur tersebut gagal untuk memenuhi standar tinggi dari Florence untuk kualitas dan pembuatannya. anda perlu menyadari bahwa impresi tubuh ataupun lekukan pada kasur adalah normal dan selalu terjadi di setiap kasur baru, dan merupakan indikasi bahwa lapisan atas kasur telah berkonformitas kepada kontur tubuh Anda.


Mohon Anda dapat membaca petunjuk dan syarat-syarat dari Garansi Terbatas Florence. Anda juga dapat mengakses informasi tambahan mengenai perawatan perangkat tidur yang tepat melalui situs web kami.

Ikutilah instruksi perawatan kasur di bawah ini yang mana dapat membantu Anda untuk mendapatkan garansi Anda


YA:
•    Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan pondasi (divan) dari Florence untuk menopang kasur Anda secara sempurna. Jangan gunakan pondasi (divan) lama Anda karena kekuatannya sudah berkurang.
•    Selalu gunakan tatakan penutup untuk pelindung kasur supaya kasur Anda selalu tetap bersih dan terhindar dari kotoran.
•    Apabila Anda ingin memindahkan kasur Anda, selalu gunakan karton atau plastik untuk menutupinya dan posisikan kasur Anda dalam posisi berdiri.

JANGAN:

•    Jangan merobek label Florence dari kasur Anda.
•    Jangan menghilangkan kartu garansi Anda.
•    Jangan melompat-lompat di atas kasur Anda.
•    Jangan membengkokkan kasur Anda.
•    Jangan menggunakan pemutih ataupun pembersih dengan bahan kimia untuk membersihkan kasur Anda.
•    Jangan merokok atau membakar apapun di dekat kasur Anda.

C.    Garansi Terbatas Florence
Bagaimana cara memperoleh garansi Florence?
Pada saat Anda membeli sebuah kasur Florence di toko American Giant Mattress, atau di butik, atau di department store, ataupun di penyalur resmi kasur Florence, secara automatis Anda akan memperoleh jaminan atau garansi. Untuk layanan selanjutnya, Anda dapat menghubungi hotline layanan pelanggan Florence.
Pastikan Anda masih memiliki kartu garansi dan bukti pembelian, dan pastikan juga label Florence masih berada di atas kasur Anda (tidak sobek ataupun hilang).

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi
Florence Customer Service
Email : customer-service@florence.co.id
Jalan Sultan Agung 16, Manggarai, Jakarta 12980
Telpon: 62-021-5536684

Natural Living Series
100100 mkToscana
Toscana™
100100 mkMilan
Milan™
100100 mkLivorno
Livorno™
Prestige Living Series
100100 mkSanGiovanni
San Giovanni™
100100 mkSanMarino
San Marino™
100100 mkSleepCare
Sleep Care™
Modern Living Series
Sisiliathumb2017
Sisilia™
San Pietrothumb2017
San Pietro™
CHiro Carethumb2017
Chiro Care™
Masseriathumb2017
Masseria™
Urban Living Series
thumbh Genoa2
Genoa™
thumbh Reggina
Reggina™
100100 mkOrthopedic
Orthopedic Care™
Smart Living Series
100100 mkModena
Modena™
thumbh Siena2
Siena™
thumbh Piacenza2
Piacenza™
mktouchme
Touch Me™
Kids Series
100100 mkPenguin
Penguin™
100100 mkBee
Bee™
100100 mkSafari
Safari™
100100 mkLuxuryKids
Luxury™
mkKidSmileKids
Smile Kids™
American Giant Mattress Series
Mediccithumb2018
Medicci™
Messinathumb2018
Messina™
AGM 2016 Thum Fossano
Fossano™
Riccionethumb2018
Riccione™
Vinittothumb2018
Vinitto™
Vecchiathumb2018
Vecchia™
Eccitatothumb2018
Eccitato™
Castrociellothumb2018
Castrociello™
mktouchme
Soft Cloud™
Centro Series
eckCentroLiandro
Liandro®
eckCentroCastille
Castille®
eckCentroSilvano2
Silvano®
Matahari Series
eckMatahariFirenze
Firenze™
eckSogoBodySense
Body Sense™
E-Collection
VittoriaThumb
Vittoria™
SavoiaThumb
Savoia™
Sogo Series
Azzurathumb2018
Azzura™
Fiorenzothumb2018
Fiorenzo™
Teramothumb2018
Teramo™
Lombardythumb2018
Lombardy™
Bed Linen & Bedding Accessories
Treca
Jacquard Sateen
Livvy
Lyocell Natural Fiber
Anza
Printing Sateen
Moscova
Cotton Silk
SetSize11299 kaccPolyesterFiller
Bedding Accessories